Jumat, 03 Oktober 2014

ULANGAN HARIAN 1



Dari samurai sampai tahi kuda dibawa FPI serang Ahok

Dari samurai sampai tahi kuda dibawa FPI serang Ahok
Demo FPI. ©2014 merdeka.com/fikri faqih

Merdeka.com - Ratusan anggota Front Pembela Islam (FPI) melakukan aksi tolak Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama (Ahok), menjadi gubernur. Aksi itu dilakukan di dua tempat, depan Balai Kota dan Gedung DPRD DKI Jakarta.

Demonstrasi sendiri awalnya berjalan damai saat di depan kantor Balai Kota. Namun, ketika mereka pindah ke depan Gedung DPRD DKI Jakarta, ratusan pendemo itu mendadak brutal.

Dalam peristiwa itu, diduga pihak kepolisian kecolongan. Bentrok antara ratusan massa FPI dan polisi pun tak bisa dihindari.
Bentrokan tersebut membuat beberapa anggota kepolisian terluka. Tidak hanya kena lemparan batu, diduga FPI telah mempersiapkan penyerangan ke kantor Balai Kota ini.

Berikut peralatan 'perang' yang dibawa FPI buat demo anti-Ahok seperti dirangkum merdeka.com, Sabtu (4/10):

SUMBER : Klik Disini

OPINI : Sebaiknya kita itu mendukung orang yang memimpin kita bukan malah berdemo , biarkan orang yang sudah di pilih bertugas memimpin rakyatnya dengan baik , kita harus mendukung nya karena itu juga untuk kita semua , jangan malah memandang mereka sebelah mata , kita lihat dulu perkembangan memimpinya gimana , kalo sudah ketauaan cara memimpinya kita baru berkomentar tentang dirinya !

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar